Minggu, 08 Agustus 2010

Silaturahmi Coolrider Ke Boyolali With Mas Washid Coolrider

Setelah malemnya kumpul sama anak-anak Coolrider Solo bersama Bro Eka dan Bro Pradhita, Sabtu pagi saya meluncur ke Kota Susu, Boyolali, tepatnya daerah yang terkenal dengan objek kuliner Tlatar. Sebenarnya saya kesana cuman mau nganter UG, tapi berhubung kebetulan di daerah Tlatar ada seorang Coolrider dan juga komentator indomotoblog yang cukup lama eksis di Indomotoblog, Mas Washid a.k.a Karto Ngali a.k.a Karto Coolrider, jadi sekalian saja deh setali tiga duit saya silaturahmi ke kediaman Mas Washid di daerah Mudal, Tlatar.

Setelah saya nganter UG saya, Saya langsung hubungi Mas Washid dan dengan sigapnya Mas Washid langsung jemput saya di kios2 daerah deket Tlatar. Tampaklah dari jauh seorang Bapak-bapak dengan motor RK-Cool biru mendekat dan menghampiri saya dengan ramah, lalu tanpa banyak basa-basi saya langsung dipandu ke kediamannya. Perjalanan dari Tlatar ke kediaman Mas Washid yang cukup deket hanya menghabiskan waktu sekitar 5 menit lebih dikit dan selama perjalanan, mata saya disegarkan oleh pemandangan hijau khas pesawahan yang luas, sungguh-sungguh suasana yang fresh dan menyenangkan ditambah lagi udar sejuk pagi khas Boyolali. Coooool.. :cool: Sepanjang perjalanan orang-orang pada ngeliatin 2 motor RK-Cool yang berjalan beriring, bahkan sampe nengok-nengok ke belakang setelah kami lewati. Hihihi... Maklum gini lah kalo motor eksklusif ngumpul. :mrgreen:

Sampe di kediaman Mas Washid yang bernama asli Mas Warsidianto ini langsung disambut suguhan gorengan dan onde-onde serta kopi anget. Mantebbb... Sayangnya lupa njepret suguhannya :mrgreen: Sempat kaget dari dalem rumah keluar seorang cewek imut-imut yang ternyata adalah malaikat kecilnya mas Washid yang pas saya tanyain namanya Nisa, udah berumur 6 tahun. Wooooh, ternyata Mas Washid ini udah berumur kepala tiga to, tak kira Mas Washid masih manten agak anyar gitu.Halah. :mrgreen: Tak lupa istri Mas Washid turut menyambut dengan ramah :)

Singkat cerita saya ngobrol panjang lebar dengan Mas Washid dari ngalor ngidul sampai ngetan ngulon. Saya juga terperangah sama RK-Cool biru tahun 2002 milik Mas Washid, meski dulu RK-Cool inilah yang pernah saya iklankan di blog saya ini, tapi saya gak mengira kalo ternyata masih sekinclong ini. Dan bikin saya ngiri, Mas Washid ngangkat nih RK-Cool dengan harga yang cukup murah untuk kondisi semulus ini, disinyalir ini karena pemiliknya dulu (Bro Angga Ardian) akan segera rabi alias nikah, jadi lumayan buat tambah-tambah dana. :) Penasaran dengan riding impressionnya, akhirnya saya test ride di sekitar area pesawahan deket rumah Mas Washid sambil menikmati hijaunya alam, Mas Washid pake RK-Cool saya. Setelah test ride saya jadi tahu perbedaan antara RK-Cool saya dengan punya Mas Washid :)

Setelah test ride, Mas Washid ngajak sarapan di Warung Soto terkenal di Kota Boyolali. Kali ini perjalanan ke Warung Soto Boyolali, Saya tukeran RK-Cool dengan Mas Washid sekalian test ride untuk perjalanan jarak sedang. Baru saja menempuh 1 km perjalanan, tiba RK-Cool saya yang ditunggangi Mas Washid mogok, saya kira masalah karbu kotor seperti yang saya alami waktu berangkat. Tapi setelah diengkol beberapa kali motor gak mau hidup yang ternyata karena RK-Cool saya kehabisan bensin :oops: Dasar, saya lupa ngisi bensin waktu berangkat tadi. Jadinya RK-Cool minta sarapan bensin dulu sebelum penunggangnya sarapan Soto. :mrgreen:

Perjalanan lanjut setelah dapet kios bensin di sekitar, meski harus pake acara dorong-mendorong. Duhhh, malu-maluin wae :oops: Sampe di Warung Soto, buset ternyata ruameee bener hampir gak ada meja kosong, cuman tersisa 2 tempat pas. Setelah menunggu bentar, datanglah Soto Boyolali yang mengudang selera. Segerrrrr tenannn...

Setelah kenyang, saya diajak Mas Washid mampir sekalian ke kantornya di Perpustakaan Akbid Boyolali. Disana sambil ngobrol, saya browsingan buka indomotoblog plus nyicil bikin tulisan ini sementara Mas Washid sibuk menginput data-data buku, tidak lupa ngrasani blog-blog ato komentator-komentator Indomotoblog, jadi yang kemarin ngrasa kupingnya mbenging jangan kaget ya :mrgreen:

Tepat jam 12 siang, saya harus pamit Mas Washid dari silaturahmi Coolrider yang sangat menyenangkan dan berkesan ini karena saya harus jemput UG saya yang udah selesai acaranya. :) Akhirnya saya harus berterimakasih banyak pada Mas Washid yang udah menerima kunjungan saya dengan penuh keistimewaan. Mohon maaf kalo ada yang berkenan dari kunjungan saya ya Mas Washid :) Semoga jadi contoh buat rekan-rekan sekalian dalam menjalin silaturamhi sesama bikers. :)

Keep brotherhoods... Salam Coolrider :)

41 komentar:

  1. Hayah, Bintang utamane langsung pertamaxxx
    Bensin eceran wae mas...Xixixi :mrgreen:
    Matursuwun yo mas jamuane :)

    BalasHapus
  2. wah mas adi tlalu melebih"kan kie, smalem chatt ma bro speed driver ktne meh ke tlatar jg.
    kapan yo iso ngumpul" smua.he . . .

    BalasHapus
  3. Weleh, Beneran kie mas, aku maturnuwun banget kok...
    Yen, mas Yudo aku malah jarang ketemu iki, ilang nyandi kae bocahe :mrgreen:

    BalasHapus
  4. wihhh...wes tuo jebule...hehehhe...kalah tuo aku...xixixix
    wah motor keren kok mogok an??....xixixiixixx :mrgreen:

    BalasHapus
  5. hmmm RK ne mas washidd muluusss je, punyamu kalah kayanye hehehe :kabbooorrrrrrr

    BalasHapus
  6. halah, pit apik2 og kentekan bnsin :mrgreen:
    kapan2 nek kopdar aq mampir yo!

    BalasHapus
  7. tambah sedulur lagi.. Sini bro dikomplekku ada juga tu yg punya tapi udah bulukan :mrgreen:

    BalasHapus
  8. @LA
    wes akeh santene kang :-)

    BalasHapus
  9. ough-ada band..
    -komen ra nyambung-

    BalasHapus
  10. mas, panjenengan banyuanyare mana?
    Ane jg pembaca indom0t0blog. Tp cuma baca jrg k0men.

    BalasHapus
  11. Iyo, tak kiro mbiyen Mas washid bujang malahan :mrgreen:
    Ben, yen gak mogokan bukan 2-tak jenenge :mrgreen:

    BalasHapus
  12. Weh, kaburo ndang, gak tak oyak...Iklas aku Xixixi :mrgreen:
    Lah wong aku yo mengakui kok :oops:

    BalasHapus
  13. Biasalah, olahragawan, latian fisike dorong motor :mrgreen:
    Weh, monggo to yen arep mampir, ben rame sisan :)

    BalasHapus
  14. Wahhh, adohmen mas :shock:
    Suruh masuk blog sini mas, ben rame komunitase mas :)

    BalasHapus
  15. AKu bukak konter pulsa di Banyuanyar mas, lumayan beken lho... Yourry Cell, depane apotik, samping bengkel SMS, trus deket toko onderdil MOTOROLI...
    Kapan2 maen ae mas, aku jaga yen malem :)

    BalasHapus
  16. komplit men alamate....promosi lapak ya gan! Piye om pasarane E63 berapa,ma jual nih?

    BalasHapus
  17. Yeah-usher...
    *reply ra nyambung :mrgreen:

    BalasHapus
  18. Pasarane E63 wingi neng kaskus ono sing adol 1,1 kang...
    Mbuh yen neng Solo piroan, kurang ngerti aku kang yen bangsane HP... :mrgreen:

    BalasHapus
  19. di..mohon maaf lahir batin:
    http://asmarantaka.wordpress.com/2010/08/09/puasa-telah-tiba-mohon-maaf-sebesar2nya/

    BalasHapus
  20. Yo podo2 kang, tak maafke kabeh sak celengan2mu :mrgreen:
    malah wis tak pertamxxx neng nggonmu :mrgreen:

    BalasHapus
  21. mantaf, motornya jadi perhatian, fufufu
    apalagi kalo udah ngumpul berdua :D

    Masa keemasan Suzuki di GP500 tahun 70-an

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/09/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-2-1970%e2%80%b2s/

    BalasHapus
  22. sotone sing wetan dalan gedhe to?
    Sebrang swalayan, sing ana penyanyi kronconge neng ngarepan.

    BalasHapus
  23. oo banyuanyar to? Ngendine pom bensin? Eh kwi banyu agung ding.

    BalasHapus
  24. e63 ki wis ana wifine to?
    Jane pingin tapi nunggu tabungan cukup

    BalasHapus
  25. @mas maskur
    iya mas, soto seger mbok giyem.

    BalasHapus
  26. Sing seger sotone ya Mas, dudu mbok Giyeme :mrgreen:

    @pakdhe maskur
    Wah, sampun nate dhahar mrene tow pakde?

    BalasHapus
  27. nengendi?
    Aku kae yo tau weruh neng cedak UMS, tapi wis item polos :?

    BalasHapus
  28. Pom bensin Banyuagung tinggal ke selatan, trus persimpangan ambil kanan pakdhe, ntar lurus mawon 800 m, kiri jalan... :)

    BalasHapus
  29. ya iyalah ...
    nek mas mongtoran Semarang-Solo mangane neng kono

    BalasHapus
  30. jalan Adi sumarmo to
    sing arah nyang pasar nusukan?

    apa dalan pinggir kali kae

    BalasHapus
  31. Jl.Adi Sumarmo, Arah ke bandara pakde..
    poko'e Pom Banyuagung ke selatan trus persimpangan ngulon ae, yen arah pasar nusukan kan ambil kiri/ngetan.. :)

    BalasHapus
  32. Woooo, ruame bgt ya pakde... :?
    Jarene mas Washid yen dibawa pulang gak boleh to, ada apa ya? :roll:

    BalasHapus
  33. N5610 xpress music jik payu piro di??

    BalasHapus
  34. wah telat absen gan,,

    lebaran wae kumpul kabehh yooowww....

    BalasHapus
  35. mbok giyem to wes nate seger koq mas tapi 35 th yg lalu.he ......

    BalasHapus
  36. Sippp kang, Halal bihalal yo, ditunggu kabare ae

    BalasHapus
  37. Wah, kurang tau kang, mungkin skitar 700-900an yen kondisi mulus...

    BalasHapus
  38. Waks, aku pas rung digawe pakmbokku iku mas... :mrgreen:

    BalasHapus
  39. salam kenal..
    tetap berkarya…
    ditunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus