Minggu, 08 Agustus 2010

Kopdar Coolrider Chapter. II, Tetep Seru Meski Cuman Bertiga

Seperti Jum'at malem seminggu yang lalu, Coolrider Solo yang merupakan anggota group The Coolrider's Garage di Facebook bikin rencana ngumpul lagi di deket Gelora Manahan Solo. Setelah sorenya kontek-kontekan akhirnya semua mengkonfirmasi jam setengah 10 malem kumpul di TKP. Tercatat cuman 3 anggota Coolrider yang bisa hadir, nambah 1 orang dari kopdar pertama minggu lalu yang cuman dihadiri 2 orang, yaitu Bro Pradita (gak pake Doni Tata) yang kali ini mengkonfirmasi diri bisa hadir.

Jam setengah 10 malem saya duluan yang nyampai di TKP. Sambil duduk-duduk menikmati udara malam yang lumayan dingin, sesekali saya SMS anggota lain buat mengkonfirmasikan kedatangan saya. Selang 10 menit, Bro Pradita datang, tetapi dia gak pake motor yang jadi penyatu kami, RK-Cool tapi malah pake Honda Tiger milik temannya karena RK-Coolnya lagi dipake adeknya sekolah di kampung halaman. Langsung saja saya sambut dengan senang hati dan persaudaraan yang kental. Baru ngobrol sebentar, Bro Eka dateng naik RK-Cool kesayangannya langsung berbaur dengan Saya dan Bro Pradhita.

Meski baru datang sekali, Bro Pradhita langsung klop dengan saya dan Bro Eka. Jadi meski kopdarnya cuman bertiga, acaranya tetep seru kok. :) Obrolan masih sekitar motor kesayangan kita ini, diskusi soal kondisi motor, sejarahnya, part motor, pengalaman-pengalaman seru serta performa RK-Cool masing-masing. Tak lupa kami bahas peluang untuk "merekrut" prospek anggota baru biar lebih rame buat merealisasikan rencana buat Komunitas resmi. Tak ada sesi test ride kali ini, karena Bro Pradhita gak bawa RK-Coolnya, jadi gak afdol kalo gak test ride bareng-bareng. Hehehe

Jam 11 malem bro Eka pamit pulang duluan karena mungkin esoknya dia mau kerja, takut besok ngantuk kali ya. Hihihi :mrgreen: Tinggal saya dan Bro Pradhita yang berada di TKP, ngobrol-ngobrol ringan sesekali liat lain motor wira-wiri di jalanan ato komunitas lain yang lewat sehabis ngumpul di Manahan juga. Sampai jam setengah 12 malem, mata udah mulai berat akhirnya kami membubarkan diri dan pamit pulang.

Maturnuwun kepada Bro Eka dan Bro Pradhita yang meluangkan waktunya buat kumpul, ditunggu lagi kopdarnya minggu depan dan buat penunggang RK-Cool di wilayah Soloraya, saya tunggu gabungnya di komunitas Coolrider Solo biar bisa kita tunjukkin sama-sama eksistensi kita di kancah roda dua... :)

Keep brotherhoods
Salam Coolrider :)

12 komentar:

  1. keep brotherhood! :mrgreen:
    gud luck buat clubnya! :-D

    BalasHapus
  2. mantabbbb euyyy LANJUTGAN~~~~!!!!

    BalasHapus
  3. kalo kopdar nya pindah boyolali iso ber empat mas.he . . .

    BalasHapus
  4. Amin-amin...
    Wes, suk yen gak oleh anggota-anggota meh tak gawe iklanke neng Videotron raksasa manahan kae :mrgreen:

    BalasHapus
  5. Haduh, maku mengko mulih tengah wengi neng kono tambah Cool no mas (kadhemen) :mrgreen:

    BalasHapus
  6. aku dipinjemin motornya dunk.... biar bs ikut kopdar... :D

    BalasHapus
  7. Varione dijual ya pak guru... bisa dapet 2 RK-Cool keren :)

    BalasHapus
  8. tegke, iklan ng videotron ig,hhe
    iklan lewat solopos ae, cah ikaso kae lewat solopos,hhe
    nek ra joglosemar kui lho mas

    BalasHapus
  9. Cool Bro2 di solo
    di Jkt & Sekitarnya bnyk pemakai Rk Cool
    tapi ngak bs bersatu sepertibro2 ini
    salut ane sm ente2

    BalasHapus