Rabu, 04 Agustus 2010

"Ducati Belum Ada Kesepakatan Resmi Dengan Rossi dan Hayden"

Rumor kepindahan Rossi ke Ducati lagi-lagi kembali memanas setelah kemarin CEO Ducati, Gabriele Del Torchio mengkonfirmasi bahwa Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan menjadi pembalap mereka di musim 2011-2012. Hal itu diungkapakan saat dia di interview oleh majalah US Cycleworld. Wow, cepat sekali pengumumannya yah... Sebenarnya setelah berita itu muncul, saya sempat belom percaya dan ragu-ragu mau bikin artikel soal nih berita.

Yap, benar saja, memang beberapa saat setelah itu pihak Ducati langsung mengadakan press release untuk menyanggah mengenai pernyataan Gabriele Del Torchio dengan menyatakan tidak (belum) ada kesepakatan dengan Rossi dan Hayden. "Mengenai rumor baru-baru ini yang disebabkan oleh Gabriele Del Torchio (CEO dan Presiden Ducati), Ducati menyatakan bahwa Tak ada kesepakatan yang telah dicapai dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk masa depan MotoGP meskipun ketertarikan kami kepada pembalap ini tetap ada"

Rossi sendiri bakal mengumumkan keputusan soal masa depannya saat gelaran Motogp Brno tanggal 15 Agustus nanti. Jadi Entah kemarin itu Bos Ducati bercanda, atau keceplosan bahkan mungkin majalah US Cycleworld yang salah mengartikan pernyataan CEO Ducati tersebut, sebenarnya memang belum ada kesepakatan apapun antara Ducati dengan Rossi dan Hayden. Lanjut pihak Ducati, mereka menyatakan bakal mengumumkan melalui siaran pers jika kesepakatan resmi tercapai "Bagaimana dan kapan kesepakatan itu akan tercapai, siaran pers resmi akan diumumkan," Lanjut Tim Ducati.
[caption id="attachment_705" align="aligncenter" width="432" caption="All-Italian Team, tapi cuma photoshop :mrgreen:"][/caption]
So, gimana nih jadi gak Rossi pindah ke DUcati? bikin penasaran aja nih... Sabar mas-mas en mbak-mbak, mending kita tunggu aja deh pernyataan resmi dari kang Rossi setelah Motogp Brno tanggal 15 Agustus ntar, kalo pengumumannya pas tanggal itu udah pasti dapat dipercaya kok keputusannya, lha wong pwngumuman resmi, daripada mikirin berita simpang siur begini malah bikin panas ati menjelang bulan suci. Iya to? :)

Semoga bermanfaat infonya :)

11 komentar:

  1. tak tunggu berita selanjutnya aja lahhhh :-)

    BalasHapus
  2. Podium kah???

    Asik tuh klau bner2 pindah?
    Pigimana dgn nasib Ymh ya stlh ditinggal orng2 pentingnya???
    Pertanda apakah ini???

    BalasHapus
  3. @maskur
    Pertamax juga boleh kok... :)

    @dnugros
    Tunggu ae yo mas :)

    @asmara
    ketegak kono :mrgreen:

    @nadi
    Maturnuwun jempolnya mas, eh, bintangnya :)

    BalasHapus
  4. Tau lah ntar...
    Time will tell lagh... :)
    Xixixi

    BalasHapus
  5. dukung ae lah rossi ke ducati
    eh, aq dpt kabar dr ducati, katax abs gp valencia, rossi lgsg nyoba desmo!

    BalasHapus
  6. Amazing post. I have bookmarked your site. I am looking forward to reading more

    BalasHapus
  7. gimana kalo yamaha bikin motor sama ducati... asyik kan jadinya Yamcati....kaliee.... he..he...
    Nih asyik dapet duit $10 buka :http://www.imcrew.com/?r=124751

    BalasHapus
  8. Pinter bersilat lidah nih petinggi perusahaan :D

    50 Tahun Suzuki di Kancah Balap Dunia
    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/07/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-1-1960s/

    BalasHapus