Kamis, 12 Agustus 2010

COOLection, Foto-Foto Penampakan RK-Cool Tunggangan Para Coolrider Indonesia

Kalo bulan kemarin saya sering bahas Motogp, sekarang saya lagi getol-getolnya membahas motor yang jadi trademark blog ini, yaitu RK-Cool. Kali ini saya pengen kenalin motor-motor RK-Cool tunggangan para Coolrider yang udah join di group The Coolrider's Garage on Facebook. Perlu anda ketahui, member yang sudah join di group ini merupakan pecinta RK-Cool dari berbagai daerah di Indonesia, meski baru sebagian yang upload foto tunggangannya tapi nantinya Insya Allah akan saya update terus di halaman GALLERY RK-COOL di blog ini jika ada lagi yang uploadin foto RK-Coolnya. Ya Ini buat ngebuktiin kalo RK-Cool masih eksis di blantika roda dua Indonesia, jadi nanti jangan dibilang ini museum yaaaa, karena museum itu tempatnya barang-barang langka gak kepake, tapi ini masih hidup bro, masih Cool semua bro, gak usah banyak basa-basi monggo langsung dilihat isi Garasi Coolrider... Check It Out, dijamin ademmmm...

RK-COOL SAYA (ADI) (SOLO)


RK-COOL MAS WASHID (BOYOLALI)




RK-COOL BRO JULIUS EKA (SOLO)


RK-COOL BRO ARI KUSHARDIANTO (SEMARANG)


RK-COOL BRO GOCHIK (JOGJA)


RK-COOL BRO TIAN RAHMATULLAH (KLATEN)


RK-COOL BRO DEDDY (JOGJA)


RK-COOL BRO UDIEN PENYOK (KLATEN-JAKARTA)


RK-COOL BRO HANDRI HM (JAKARTA)


RK-COOL BRO BARUN ROEN NUGROHO (BANDUNG)


RK-COOL BRO DAVID (JAKARTA)


RK-COOL BRO THOMAS (BANDUNG)


RK-COOL BRO ANDRIE (JAKARTA)


RK-COOL VIDIC DIEGO NIXON (JAKARTA)


RK-COOL SOCHA-IT (SALATIGA)


RK-COOL BRO DICKY JATNIKA (BEKASI)


RK-COOL BRO SAKURANJE ANJAR (JAMBI)


Gimana, Cool-Cool kan tunggangan para Coolrider? (apalagi penunggangnya)... :mrgreen: Jelaslah namanya aja Suzuki Cool. Buat yang ngaku pecinta RK-Cool monggo upload foto RK-Coolnya di group The Coolrider's garage on Facebook atau kirim saja ke email saya di Adicuzzy@gmail.com , biar nanti saya pajang di sini dan biar pada kenal tunggangannya Coolrider.
Sekian aja deh, semoga bermanfaat dan bisa ngademin mata di bulan puasa daripada liat yang maksiat-maksiat. Hehehe :)

Keep brotherhood, Salam Coolrider Indonesia :)

21 komentar:

  1. ini jelas bukan bebek biasa...

    like this...!!!

    BalasHapus
  2. Pertamax
    seperti ny msh banyak pemilik cool yg blm terditeksi n join di FB scra gw sering liat cool brseliweran di jln n di tempat gw aza ada 3 cool yg terditeksi, gmna di tempat lain,??

    Btw dlu waktu meminang cool
    Dpt harga brp bro,??

    BalasHapus
  3. kmr aku liat cool nang boyolali tp plat B ntar kalo ktmu lg tak ajake mas masuk nang group

    BalasHapus
  4. Makasih om benny, baru kali ane denger om Benny ngasih jempol motor bebek..hihihi... kapan balik ke solo om?
    :mrgreen:

    BalasHapus
  5. eh fotoku juga jgn lupa di upload...xixiix..kan yo numpak RK cool to :mrgreen:

    BalasHapus
  6. Iya sih masbro, apa pada males ya buka internet, padahal tinggal search google "RK-Cool" aja langsung ketemu blog saya lho :)
    Tempat saya akdang juga liat seliweran, pengen ngejar tapi waktunya gak pernah pas :oops:
    Dulu belinya 6,1 bisa dicek asal-usulnya di http://adicuzzy.wordpress.com/2009/08/10/kenalan-dulu-dong-nih-my-rk-cool/

    BalasHapus
  7. lihat-lihat aja dulu dehhh :-D

    BalasHapus
  8. ane udah sering kasih jempol ke para pengendara bebek yang keren2 riding stylenya..ke HSX125, ke YJOC, ke HSJ..

    blom tau kapan ke solo nih..yang jelas hari ini mau ke semarang dulu..hehe

    salam jempol..!

    BalasHapus
  9. Yoi mas, buat rame2 lah ben bisa podo diajak diskusi :)

    BalasHapus
  10. Hihihi.. meski motornya mendukung sruntulan, tapi yang penting ridernya sopan nih om :)

    Ok.. om ben, salam jempol juga (asal jangan jempol kaki aja :mrgreen: )

    BalasHapus
  11. Iyo endi kene fotone, tapi mengko gambare sing numpak tak blur ya, penting RK-Coole... :P Xixixi :mrgreen:

    BalasHapus
  12. Monggo mas nugros, siapa tau minat jadi Coolrider... Hehehe

    *racun mode :mrgreen:

    BalasHapus
  13. Bkan cm itu aza tp males jga ngerawat Cool ny spya ttp Cool. Mungkin pikiran ny ahh mtr jadul gini bodo amat mau kotor keg, lecet keg yg penting bs jln. Pdhl klo di rawat dngn apik n di modif dikit nich mtr RK Cool gw akui Keren lohh ga kalah ma adik ny FU...

    BalasHapus
  14. Iya masbro, contohnya kayak punya Mas Washid itu, behhhh, mulus n Cool abis mas.
    Padahal Cool harganya cuma 1/3 Satria FU loh, malah Cool jarang yang punya jadi berkesan eksklusif... :)

    BalasHapus
  15. skarang udah jarang neeh lihat c00lz bersliweran di jalan, mkasih mas adi udah di blogrool :)

    BalasHapus
  16. Motor eksklusif kang, jarang yang yang punya nih..halah... :mrgreen: yup sami2 ya

    BalasHapus
  17. inget pas stm dulu...sering diboncengin temen pake rkcool (soale ane gak bisa bawa motor kala itu :D ), sampe ngelibas banjir juga

    BalasHapus
  18. belum bs meresapi nikmatnya naik bebek semprot.. :-)

    BalasHapus
  19. agan-agan,, ane lagi pengen beli motor sendiri nih.. ada yang pnya RK cool thn 2003, plat D bandung (klo bisa kodya), ane beli deh,, jangan mahal2 yah (*renge 5jan),, mahasiswa nih…
    yg serius hubungi no ini 022-93160281 (yuda)

    BalasHapus
  20. Aku jg punya foto dg the COOLest motorcycle in solo. Bs di upload tuh
    :D

    BalasHapus
  21. brow gw dr malang,pgn join ney..... gw pnya rk cool.

    BalasHapus